Cincin Silver Wanita Permata Garnet Merah Asli Size 6US

Cincin ini modelnya cukup unik, dengan model seperti kipas atau seperti kelopak bunga lili yang melingkar dan dibentuk secara artistik oleh salah seorang designer cincin fashion di Thailand. Cincin silver 925 ini dihiasi dengan batu permata garnet merah asli dari Mozambik, Afrika.

Cincin Silver Wanita Model Bunga Lily Garnet Merah Asli

Cincin bunga lili garnet "mata merah" ini berukuran 6US atau 12 Indonesia, untuk lebar jari 16.5mm. Cara mengetahui cincin ini pas atau tidak cukup mudah, ambil penggaris dan ukur lebar jari yang akan anda pasang cincin garnet silver 925 ini. Jika hasil nya antara 16mm sampai 16.5mm maka cincin ini akan pas dan nyaman di jari anda.

Kini sudah bukan jamannya lagi beli cincin batu permata asli tanpa melihat videonya sis/gan..

Batu permata garnet yang terpasang adalah batu garnet asli dengan dimensi diameter 10mm, berat sekitar 5 carat lebih, jenis pyrope garnet dengan nyala cahaya bintik merah yang menyala tajam pada kristal batu mulia asli alami berwarna merah pekat.

Cukup menarik untuk koleksi para wanita modern, atau untuk menemani penampilan aktivitas sehari-hari. Dan untuk anda para suami yang sayang istri dan ibu.. pembelian cincin ini sudah termasuk kotak cincin model faux leather yang sangat pas untuk dijadikan hadiah ke mereka.

Harga yang ditawarkan cukup murah yakni Rp. 750.000 pada saat promo, silahkan langsung order online cincin silver wanita garnet model bunga lili ini sekarang juga karena hanya ada 1 pcs lho..

Komentar

  1. cincin berkualitas dari segi design, model, bahan silver dan batu permatanya, juga hasil finisingnya.. jangan lewatkan kesempatan ini .. hanya ada 1 pcs

    BalasHapus

Posting Komentar