Contoh Desain Perhiasan Exclusive Dengan Batu Kecubung

Batu kecubung merupakan salah satu batu permata yang paling populer digunakan pada perhiasan. Baik untuk cincin wanita maupun pria, batu kecubung banyak digemari orang di seluruh dunia hingga sekarang. Berikut kami sampaikan contoh desain perhiasan exclusive yang menggunakan batu permata natural amethyst tersebut.

Contoh Desain Perhiasan Cincin Emas Batu Kecubung

contoh desain perhiasan kecubung

Dalam membuat perhiasan exclusive, selain desain perhiasan, material yang digunakan juga harus serba berkualitas. Demikian dengan penggunaan batu permata kecubung. Batu kecubung yang berkualitas bagus memiliki warna yang pekat namun memancarkan cahaya yang tajam. Untuk itu, ada baiknya sebelum mulai memproduksi perhiasan exclusive, ada baiknya untuk memahami kualitas batu permata kecubung agar perhiasan yang dihasilkan akan semakin berkualitas dan layak ekspor.

Desain Cincin Batu Kecubung Yang Unik dan Exclusive


Saat ini, semakin mudah dalam membuat cincin untuk anda yang senang dengan perhiasan exclusive. Dengan adanya teknologi printer 3D di seluruh kota di Indonesia, pembuatan cincin dengan bermodal contoh desain perhiasan dalam bentuk foto atau gambar dapat dilakukan.

Pembuatan cincin dengan printer 3D bisa menggunakan bahan emas ataupun perak, namun tetap pada akhirnya perlu finishing. Anda dapat menghubungi nomor 081 23-603-2277 untuk pembuatan cincin dengan menggunakan 3D printing.

Pembuatan cincin dapat berkisar Rp. 1 juta jika menggunakan perak, dan bisa sekitar 1.5 juta hingga 2.5 juta jika menggunakan emas dan pemasangan micro setting.

Untuk batu permata kecubung, anda dapat memilih secara online di sebuah website toko online yang menyediakan ribuan batu permata.

Berikut dibawah ini contoh desain perhiasan dengan batu permata kecubung dengan model yang 'out of the box'

contoh desain perhiasan kecubung yang unik

Anda dapat bebas berkreasi dengan keindahan batu permata kecubung berwarna ungu. Khususnya bagi anda para wanita, baik untuk dipakai sendiri di kantor maupun untuk anda jual lagi pada situs marketplace dengan harga berlipat ganda.

Mari Jadikan Hobby Batu Permata dan Seni Kreatifitas Sebagai Solusi Penghasilan Tambahan.. 

Komentar